Sukses debut 2012 ban Bridgestone

 







































































































































































Selama dua hari Uji Resmi MotoGP di sirkuit Valencia, Bridgestone debut akhir 2012 spesifikasi ban, menyediakan mereka untuk semua tim selama tes.

Uji dilakukan sebagian besar dengan era baru mesin 1000cc termasuk lima Tim Peraturan Mengklaim (CRT) sepeda dari BQR Inmotec, BQR FTR, TeamLaglisse dan Tim Grellini. Setiap ban alokasi pengendara hanya terdiri ban 2012, menandai penggunaan penuh pertama dari 2012 ban bahwa Bridgestone telah mengembangkan selama satu tahun.
Keluarga baru dari ban telah dikembangkan dengan tujuan untuk mencapai karakteristik naik lebih mudah dengan meningkatkan pemanasan kinerja dan dengan rentang suhu yang lebih luas operasi, dan umpan balik pengendara adalah positif.
Ini adalah Uji penting tidak hanya dari perspektif ban tetapi karena itu adalah pertama kalinya bahwa perubahan pembalap tahun depan berlaku dan sepeda 1000cc telah di trek pada saat yang sama.
Tohru Ubukata - General Manager, Bridgestone Motorsport Tyre Departemen Pengembangan:"Tes ini merupakan kesempatan pertama bagi kita untuk memberikan semua pengendara selesai kami 2012 spesifikasi ban sehingga sangat penting bagi kami. Setiap pengendara digunakan 2012 kami ban spec untuk kedua hari pengujian pada era baru mesin 1000cc, termasuk lima dari CRT sepeda baru.
"Ban kita diberikan adalah mereka yang akan digunakan untuk musim depan, tapi Tes ini adalah satu resmi pertama untuk sepeda 1000C jadi ini adalah tahap pertama dalam belajar mesin-mesin baru sehingga kita tidak beristirahat pada kemenangan kami. Kami akan terus belajar karakteristik mereka dengan tes masing-masing dan melanjutkan pengembangan ban kami ke dalam dan melalui musim depan.
"Kami mulai mengembangkan keluarga baru dari ban dari Uji pasca-Valencia saat ini tahun lalu dan digunakan setiap kesempatan Uji selama musim ini untuk melanjutkan dengan program pengembangan kami, dan saya yakin apa yang kita miliki akan menjadi langkah maju dalam mengatasi ditandai spesifik keprihatinan dari tahun ini.
"Secara khusus, tujuan kami dari ban ini baru untuk membuat karakteristik cengkeraman mereka lebih mudah untuk mengelola, untuk meningkatkan pemanasan kinerja dan untuk meningkatkan rentang temperatur operasi mereka. Dari data yang kami kumpulkan dari dua hari terakhir, saya puas bahwa kami telah bertemu tujuan dan pengendara umpan balik telah positif jadi saya percaya diri untuk kinerja ban tahun depan. Saya juga senang dengan umpan balik positif bahkan dari tim CRT tentang ban baru kami dan hangat-up kinerjanya.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tim dan pembalap untuk dukungan mereka dalam dua hari terakhir dan untuk peran penting mereka memiliki semua bermain dalam mengembangkan ban tahun ini, untuk waktu yang mereka berdedikasi pada jalur dan untuk umpan balik mereka dan komentar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar