Moto Gp Di Jerez Hingga 2016

Jerez sudah menjadi venue MotoGP sejak 1989 silam - Jerez Gelar MotoGP Hingga 2016.

Grand Prix MotoGP dipastikan kembali digelar di Jerez, Spanyol. Pihak MotoGP dan otoritas setempat venue melanjutkan kerjasama hingga musim 2016 mendatang.

Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa krisis finansial menjadi ancaman dicoretnya Jerez dari perhelatan balap motor paling bergengsi ini. Namun pada akhir pekan lalu, MotoGP masih mencantumkan Jerez dalam kalender musim 2012.

Presiden Komersial MotoGP, Carmelo Ezpeleta, menyambut gembira perpanjangan kontrak kerjasama dengan pengelola Sirkuit Jerez. Tak lupa, ia menyampaikan penghargaan atas dukungan pemerintah lokal serta publik Jerez.

“Kami sangat senang menyampaikan informasi bahwa Grand Prix Spanyol akan kembali digelar di Circuito de Jerez, venue yang sangat spesial untuk Kejuaraan Dunia MotoGP,” ungkap Ezpeleta seperti dikutip dari Autosport, Kamis 29 Desember 2011.

“Saya berterima kasih atas dukungan Junta de Andalucia dan Dewan Kota Jerez untuk mengamankan event yang menjadi ikon. Saat ini, kita tatap masa depan acara ini dan fokus bekerjasama demi mencapai kesepakatan hingga 2016 mendatang.

Jerez sudah menjadi venue MotoGP sejak 1989 silam. Kota ini merupakan salah satu dari empat seri yang digelar di Spanyol, bersama Catalunya, Aragon dan Valencia.

• VIVAnews

1 komentar:

  1. udah enggak sabar nungguin seri berikutnya gan.. rossi kemarin posisi 4, mudah mudahan besok bisa Podium :D

    Jual Kacamata Sport

    BalasHapus