Rossi dan Ducati siap untuk mengevaluasi Uji berikut

Italia dan timnya mengambil banyak data dari Tes MotoGP Resmi dalam rangka untuk melanjutkan pengembangan Desmosedici GP12 dari.
Sama seperti yang terjadi kemarin, hari kedua dan terakhir dari pasca-ras tes MotoGP Valencia diberkati dengan kondisi cuaca yang ideal.
Valentino Rossi di antara pengendara pertama untuk mendapatkan sepeda setelah trek dibuka, dan dia bekerja tanpa lelah dengan timnya dan Filippo Preziosi untuk melaksanakan tes yang diminta oleh para insinyur, yang akan terus bekerja pada proyek besok 2012 di Bologna.
Sekali lagi, tes resmi pembalap Franco Battaini diganti Nicky Hayden, yang memiliki skafoid terluka di pergelangan tangan kanannya, meskipun Amerika tinggal di trek dan mengikuti tes dari garasi Tim Ducati. Hayden kemungkinan akan menjalani operasi kecil dalam beberapa hari mendatang untuk mempercepat kesembuhannya.
MotoGP musim 2011 yang menyimpulkan balap dan pengujian, dan akan kembali beraksi dengan uji musim dingin pertama, direncanakan di Sepang, Malaysia, dari 31 Januari-2 Februari.
Valentino Rossi:"Ini adalah dua hari penting dari pengujian karena kami perlu mengumpulkan banyak data untuk beberapa bulan berikutnya bekerja, yang akan sangat penting. Sisi positif dari motor ini tentu mesin, yang saya suka, dan fakta bahwa menangani sedikit lebih baik dari sebelumnya. Ini jelas lebih menyenangkan, sebagian karena Anda bisa mendapatkan lebih banyak samping. Frame tidak buruk, tapi perlu bekerja. Kita harus meningkatkan pengereman, karena saya perlu rem lebih keras dan kemudian, dan kita perlu meningkatkan traksi bawah percepatan. Filippo memiliki banyak ide, dan sekarang kami memiliki sedikit waktu untuk menerapkannya sebelum tes tahun depan. "
Filippo Preziosi, Direktur Teknik:"Kami beruntung memiliki matahari dan kondisi umumnya jauh lebih baik daripada apa yang kita telah selama akhir pekan ras, dan ini memungkinkan kita untuk mengambil keuntungan penuh dari kedua hari tes. Sayangnya, Nicky tidak dapat naik, tapi setidaknya dia akan memiliki banyak waktu untuk pulih sebelum tes pertama di Sepang tahun depan. Kami bertanya Valentino, Franco (Battaini) dan pengendara Ducati lain untuk melaksanakan serangkaian perbandingan antara solusi yang berbeda, karena masih ada parameter chassis yang kita harus mendefinisikan untuk proyek kita kerjakan. Ini telah bekerja sangat keras, tapi kami telah mengumpulkan banyak informasi yang sekarang kita akan gunakan untuk desain yang akan kita lakukan dalam beberapa minggu mendatang. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar